Loading...

lamurionline.com--Kota Jantho : Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Suryadi, S.Ag, Minggu (3/11) sore menutup secara resmi Liga Futsal Cup II K2MA Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung selama 2 hari penuh dari tanggal 2-3 November 2019 di gedung soccer Futsal Mibo Banda Aceh.

Pada penentuan pemenang ketiga dan keempat MAS Imam Syafii unggul 3-1 melawan MAS Insan Qur’ani. Sehingga Imam Syafii menduduki posisi ketiga dan Insan Qur’ani menempati posisi keempat.

Sementara MAN I Aceh Besar melawan MAS Oemar Diyan pada babak final sebagai penentuan juara pertama dan kedua berlangsung Hot sehingga kedua tim memperoleh angka yang sama yaitu 4-4 hingga pluit ditiup wasit.

Untuk penentuan juara, akhirnya diambil melalui tendangan finalty dengan skor 2-1 kemenangan MAN I Aceh Besar atas MAS Oemar Diyan.

Kasi penmad kemenag Aceh Besar dalam sambutannya mengatakan bahwa yang belum berhasil kali ini, merupakan keberhasilan yang tertunda. Dan bagi yang telah berhasil kali ini jangan sombong dan bangga.

Bahkan katanya lagi kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silaturrahmi antar sesama madrasah yang kita kedepankan akhlak dan etika siswa madrasah biarpun yang bermain bagian bawah yaitu kaki,tutur Suryadi.

Tak hanya itu, ia mengharapkan kepada pemain futsal ini, bahwa pelaksanaan futsal ini disamping sebagai kegiatan ekstrakurikuler di madrasah juga mencari bibit yang siap pakai jika sewaktu-waktu diadakan perlombaan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Tambahnya lagi.
(Akmal)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top