Loading...

* Sekaligus Pembukaan FASI XI

dok. Maulidin 

LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Besar periode 2019 - 2023, Kamis (7/11) secara resmi dilantik
Pelantikan yang dikemas sekaligus dengan pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke XI dihadiri Pengurus DPW BKPRMI Aceh, MPD BKPRMI Aceh Besar, Ketua STAIN Pantekulu, Direktur Wilayah LPPTKA, dan para ustad/ustadzah TPA se-Aceh Besar serta tamu undangan lainnya bertempat di SMK Al Mubarkeya, Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar.
Prosesi Pelantikan dilaksanakan Ketua DPW BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman, SPdI MA dan Surat Keputusan (SK) dibacakan sekretaris DPW, Azwir Adnan SPdI usai penandatangan serta serah terima jabatan dari ketua Demisioner Ustad Saiful Hadi SPdI.
Selanjutnya turut dilakukan penyerahan pataka oleh DPW BKPRMI Aceh kepada ketua DPD BKPRMI Aceh Besar yang baru, Ustad Hermansyah Zayn SPdI yang disaksikan sekretaris DPD, Khairol Mizan ST, Ketua MPD, Amirullah ST MPd serta seluruh pengurus harian, biro dan lembaga DPD BKPRMI Aceh Besar.

dok. Rafrafin
dok. Ayiyani
Sementara itu, kegiatan FASI XI dibuka Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Sekdisbud) Aceh Besar, Fata Muhammad SPdI mewakili Pemkab.
Fata Muhammad berharap kegiatan FASI ini terus dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan pemkab terutama dinas pendidikan dan kebudayaan akan terus membantu setiap kegiatannya.
Direktur Daerah (Dirda) LPPTKA sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FASI XI, Ustad Taqwallah SPdI dalam sambutannya mengatakan kegiatan FASI tersebut diikuti 795 peserta yang tersebar dari 45 TPA yang ada di Aceh Besar dan akan berlangsung 7 - 10 November 2019..
“Dari 23 kecamatan yang ada di Aceh Besar, 3 kecamatan tidak ada peserta yaitu, Lhoong, Peukan Bada dan Kota Jantho, kita harapkan ke depan semua kecamatan bisa ikut serta di kegiatan FASI ini” ungkap Taqwallah.
Ia berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik sesuai jadwal yang telah ditentukan.
“Kita juga akan mengikut sertakan 41 Peserta dan 3 orang official ke ajang FASI Provinsi dalam waktu dekat dari hasil seleksi ini” lanjut Taqwallah.
“Anak-anak adalah aset generasi ke depan, melalui FASI kita terus bina dan kembangkan agar terus bisa bersaing hingga tingkat Nasional yang akan digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Juni 2020” tutup Taqwallah.
Editor: Abrar
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top