Loading...

Bunda PAUD Aceh Besar H Rahmah Abdullah, SH dan Indri Anita SP Pegiat PAUD sejahtera Kecamatan Lhong didamping ketua Himpaudi Aceh Besar menerima penghargaan HIMPAUDI AWARD 2019, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (13/12/2019).dok. MC Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I JAKARTA - Kerja keras dan kesungguhan Hj Rahmah Abdullah SH sebagai Bunda PAUD Aceh Besar, tidak sia-sia, terbukti berhasil meraih penghargaan HIMPAUDI Award Tingkat Nasional 2019.

Penghargaan yang diberikan oleh Pengurus HIMPAUDI Pusat kepada Bunda PAUD Aceh Besar atas dedikasi dan kinerjanya dalam membangun serta kepedulian untuk meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

Penghargaan yang diraih berkat dukungan dan kerja sama semua pihak yang ikut bersama-sama serta mempunyai kepedulian terhadap dunia pendidikan di Aceh Besar.

"Terimakasih kepada Pemerintah Aceh Besar, Dinas Pendidikan, Himpaudi, IGTKI dan masyarakat yang peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Aceh Besar khususnya pendidikan anak usia dini," ujar Rahmah, usai menerima penghargaan, di Jakarta Convention Center, Jl. Gatot Subroto, Gelora Tanah Abang Kota, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Jumat (13/12).

Menurut Rahmah Abdullah yang juga istri Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, bahwa dasar diraihnya penghargaan yakni adanya perhatian langsung kepada dunia pendidikan anak usia dini, meningkatkan APK PAUD, mendukung akreditasi menuju PAUD berkualitas dan gemar mensosialisasikan tentang pencegahan stunting.

"Selain peduli terhadap dunia pendidikan, penghargaan ini juga diraih setelah sebelumnya Aceh Besar keluar sebagai juara II pada Lomba Apresiasi Bunda PAUD tingkat Provinsi Aceh tahun 2019," ungkapnya.


Ia menambahkan, pada HUT XIV HIMPAUDI dan Apresiasi Kreatifitas Pejuang PAUD III Tahun 2019. Kabupaten Aceh Besar dapat Dua sekaligus penghargaan.

"Alhamdulillah, kita dapat dua penghargaan tahun ini, pertama khusus untuk Bunda PAUD Kabupaten dan satu lagi untuk pengiat PAUD sejahtera Kecamatan Lhoong yang dikelola oleh Indri Anita, SP dan dia tahun lalu juga pernah dapat penghargaan dari Kemendikbud," tambahnya

Sementara Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg menyampaikan, bahwa apresiasi ini diberikan atas dasar kerjasama HIMPAUDI Aceh Besar dengan pusat untuk memajukan pendidikan yang berkarakter.

'’Kerjasama yang baik antara Pemerintah daerah dan pusat harus maksimal, agar pendidikan di Aceh Besar terus berkembang," ucapnya

Selain itu, Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Aceh Besar telah menerima beberapa penghargaan khususnya dibidang pendidikan. Hal tersebut dinilai dari sebuah inovasi dan terobosan baru yang bermanfaat untuk pendidikan di Aceh Besar. "Kerjasama Pemerintah dan masyarakat untuk memajukan pendidikan terus berjalan dengan baik, agar tujuan yang kita inginkan tercapai dengan maksimal," demikian Dr Silahuddin MAg, Kadisdikbud Aceh Besar.(MC Aceh Besar/mariadi/rel)



FOTO/ MC ACEH BESAR

Bunda PAUD Aceh Besar H Rahmah Abdullah, SH dan Indri Anita SP Pegiat PAUD sejahtera Kecamatan Lhong didamping ketua Himpaudi Aceh Besar menerima penghargaan HIMPAUDI AWARD 2019, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (13/12/2019).
SHARE :
 
Top