dok. MC Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar dan mitra strategis pemerintah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) diharapkan semakin berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Aceh Besar, serta mendukung pembangunan nasional, sesuai dengan tema peringatan HUT ke-20 DWP pada Tahun 2019 yaitu "Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional"

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DWP Aceh Besar Hj. Mahdalena Iskandar saat menyampaikan sambutan tertulis Ny. Wien Ritola Tasmaya selaku Ketua Umum DWP, pada Peringatan HUT DWP Kabupaten Aceh Besar ke-20, bertempat di Aula SMK Al Mubarkeya, Gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (10/12)

Mahdalena, menyebutkan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN, DWP patut berbangga karena telah tumbuh menjadi organisasi perempuan yang besar, sekaligus diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja secara terstruktur.

“Sebagai mitra strategis Pemerintah, kedepan masih banyak tugas yang harus dikerjakan untuk turut mensukseskan program-program Pemerintah dengan Kerja Bersama Menuju Indonesia Maju,” ucapnya

Lebih lanjut, ia menyampaikan, pada tanggal 11-12 Desember 2019 DWP akan melaksanakan MUNAS ke IV.

"Diharapkan kita bisa menyusun rencana strategi DWP yang mengaju kepada RPJMN 2020-2024, sehingga menjadi acuan kita dalam perencanaan dan pelaksanaan program kerja berdasarkan ROAD MAP PROKER tahun 2020," ujarnya

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Besar Hj. Mahdalena memotong kue ulang tahun ke-20 DWP bersama Istri Bupati (Hj. Rahmah Abdullah SH) dan Istri Wakil Bupati (Hj. Husna) Selaku Penasehat DWP, bertempat di Aula SMK Al Mubarkeya, Gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (10/12/2019)
Sementara itu, Hj. Rahmah Abdullah, SH selaku penasehat DWP Aceh Besar, mengatakan, Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang selalu berperan aktif sesuai dengan VISI dan MISI organisasi.

"Maka dari itu, perlu saya ingatkan yang paling penting dalam satu organisasi adalah kinerja serta kreativitas dari setiap anggota, agar mampu berkiprah secara nyata serta menjadikan DWP organisasi yang berkualitas dan dapat diandalkan," pintanya


Disamping itu, DWP juga dituntut harus mampu mengemban tugas dan amanat yang diberikan secara optimal berlandaskan VISI dan MISI.

"Saya selaku penasehat, sangat berharap organisasi Dharma Wanita Persatuan Aceh Besar dapat terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membangun kebersamaan dalam menjalankan program-program DWP untuk kedepan," harapnya

Turut dihadiri, Istri Bupati dan Wakil Bupati Selaku Penasehat DWP Aceh Besar, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0101/BS, Ketua Bhayangkari Aceh Besar, Ketua Adhyaksa DharmaKarini Aceh Besar, Ketua Dharmayukti Karini Aceh Besar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bank Aceh Cabang Jantho, Kepala BRI Syariah Cabang Lambaro, Branch Manager BSM Cabang Jantho dan Anggota DPRK Aceh Besar Eka Riskina, S.Pd. (MC Aceh Besar)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top