Loading...

Bunda PAUD Aceh Besar terima penghargaan dan penyematan Pin Perak oleh Beryana Evidawati perwakilan dari Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD Nasional Direktorat Pembina PAUD Kemendikbud RI, Bertempat Gedung Dekranasda Aceh Besar, Gani, Senin Sore (9/12/2019). dok. Dek Jpel/Media Center 
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH. Kembali menerima penghargaan Apresiasi Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Tingkat Nasional Tahun 2019.

Penganugerahan penghargaan tersebut di tandai dengan penyematan pin perak Bunda PAUD yang di serahkan langsung oleh Beryana Evidawati perwakilan Tim penilai apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional dari Direktorat Pembina PAUD Kemendikbud RI, bertempat di Gedung Dekranasda Aceh Besar, Gani, Senin Sore (9/12)

Dalam sambutannya, Beryana Evidawati Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional, mengucapkan , Selamat kepada Bunda PAUD Aceh Besar yang telah berhasil meraih penghargaan Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional pada tahun 2019.

"Saya sangat bangga dengan Bunda PAUD Aceh Besar, karena beliau sangat perhatian dengan dunia Pendidikan Anak Usia Dini, serta sebagai tokoh yang memberikan motivasi dalam mengerakan lapisan masyarakat untuk mendukung program PAUD sangat luar biasa," ucapnya



Lebih lanjut, ia menjelaskan, Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019 merupakan ajang apresiasi dan penganugerahan atas kinerja, serta kepedulian Bunda PAUD dari berbagai Provinsi serta Kabupaten/ Kota yang ada di Indonesia.

Disamping itu, Kadis Pendidikan Aceh Besar, Silahuddin, mengatakan, dengan penghargaan Apresiasi yang di raih oleh Bunda PAUD harus menjadi sebagai motivasi terhadap Bunda PAUD kecamatan dan Gampong.

"Ini penghargaan yang luar biasa, untuk itu, kedepan kami dari pihak Dinas Pendidikan Aceh Besar akan terus membenahi, baik itu sarana prasarana, SDM guru, kepala sekolah serta pengawas, demi meningkatkan kualitas pendidikan, seperti Misi Visi yang di inginkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar," katanya

Sementara, Bunda PAUD Aceh Besar, Hj. Rahmah Abdullah, SH, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi bersama dirinya dalam membangun sistem pendidikan dan pembinaan anak usia dini di Aceh Besar.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, terutama dari Dinas Pendidikan Aceh Besar yang selama ini mensupport berbagai kegiatan Bunda PAUD. Kami berharap kedepannya kerjasama ini akan terus terjalin, sehingga tujuan kita bersama, bagaimana mendidik anak PAUD sesuai dengan pendidikan karakter yang sudah kita tanamkan sejak dini bisa tercapai," ujar Rahmah. (Media Center Aceh Besar)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top