Loading...


LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Dalam Pemilihan Ketua Komite Baru Periode 2020-2024 di Madrasah Aliyah Negeri 3 Aceh Besar (MANTAB) (dulunya disebut MAN INDRAPURI) yang dihadiri 300 orang Para Orangtua/Wali Murid, Kamis (19/12) Rahmat Aulia yang juga Anggota DPRK Fraksi-PAN Aceh Besar terpilih sebagai Ketua Komite Baru yang berlangsung hari di Musalla Madrasah setempat.

Adapun kegiatan musyawarah dibuka Kepala MAN 3, Sanusi M SPd. Dalam sambutannya ia menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa dan kebersamaan ketua dan pengurus komite yang lama. Selain itu, Sanusi kepada para wali murid menyampaikan hasil kinerja madradsah selama ini.

"Alhamdulillah MAN 3 Abes mendapat nilai tertinggi dan pantas menerima Predikat A. Semoga ini menjadi semangat anak-anak kita untuk belajar dan mereka nantinya bisa banyak lagi diterima di perguruan tinggi" ujar Sanusi.


Sementara Ketua Komite Demisioner, Tgk Mukhtaruddin Amin dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini sudah banyak perubahan dan perkembangan MAN 3  Aceh Besar.

"Ini berkat kerjasama kita semua, dan harapan kita pada ketua yang terpilih nantinya dapat melanjutkan estafet ini kearah yang lebih baik, menjadikan sekolah ini lebih unggul dari madrasah lainnya yang ada di Aceh Besar dan provinsi Aceh.


dok. IST
Sementara Rahmat Aulia sebagai ketua terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tersebut menyampaikan terimakasih atas kepercayaan para wali murid dan dewan guru juga komite lama. Dirinya berharap semoga kedepan dalam membangun madrasah bisa saling bahu membahu, saling kerjasama dalam rangka untuk kemajuan madrsah itu sendiri.

"Tanpa Kebersamaan mustahil segala visi misi dapat kita wujudkan" tegas Rahmat Aulia.

Adapun acara pemilihan ketua komite baru periode 2020-2024 ini dipimpin Moderator yang juga guru senior di MAN 3 Aceh Besar, Kamarullah SAg MPd yang saat ini juga selaku Ketua Widyasawara di Balai Diklat Kemenag Aceh/Regional Sumatera-Aceh.

Untuk diketahui, Rahmat Aulia mengenyam pendidikan di MAN 3 Aceh Besar tahun 2000-2003 dan merupakan alumni pertama sejak Madrasah tersebut resmi dinegerikan Pemerintah Indonesia dibawah Kementerian Agama. Ia pernah menjabat sebagai Ketua OSIM tahun 2001-2002. Rahmat juga pernah menjadi Ketua Alumni periode kedua di madrasah tersebut tahun 2008-2010. (fakh/mun/has/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top