Loading...

Ketua DPD KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia S PdI memotivasi para siswa MAN 1 Aceh Besar pada acara yasinan di Halaman Komplek MAN setempat, Indrapuri, Jumat (29/2/2020). FOTO/ HUMAS KNPI ACEH BESAR
LAMURIONLINE.COM |INDRAPURI - Ketua DPD KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia S PdI memotivasi para siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Besar dalam pelaksanaan yasinan bulanan yang berlangsung di Halaman Komplek MAN setempat, Indrapuri, Jumat (29/2).

Pada kegiatan yang diikuti seluruh siswa dan dewan guru dimaksudkan untuk meningkatkan dan memupuk nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan dan juga memotifasi siswa agar terus meningkatkan prestasi.

Rahmat Aulia yang juga anggota DPRK Aceh Besar pada kesempatan itu memberikan motifasi dan nasehat kepada hampir 500 siswa siswi MAN 1 Aceh Besar. Ia berpesan agar para siswa harus mempersiap diri sebaik mungkin dari sejak dini untuk bekal dan persiapan sebagai calon generasi penerus dan pemimpin di masa yang akan datang. ”Karena kelak mereka yang saat ini sedang di jenjang pendidikanlah yang akan menjadi generasi penerus estafet kepemimpinan di daerah masing masing,” kata Rahmat.



Begitupun Rahmat Aulia yang juga Ketua Baleg DPRK Aceh Besar berpesan agar para siswa senantiasa menjaga diri dari pengaruh sosial lingkungan yang tidak baik, terutama menjauhi dari pengaruh dan penggunaan narkoba. Karena narkoba hanya menghadirkan kemudharatan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Sementara Kepala MAN 1 Aceh Besar, Arjuna MPd, kepada media ini mengatakan bahwa di akhiri kegiatan ada pemberian penghargaan berupa pembagian sertifikat kepada siswa siswi MAN 1 Aceh Besar yang telah mampu menghafal seluruh surah pada juz ke 30. Hal ini di wajibkan bagi siswa siswi yang sudah kelas 12 sebagai salah satu syarat dalam kelulusan nantinya. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top