Loading...

Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar menyemprot Hand Sanitizer (Membersihkan Tangan) kepada anak-anak di Gampong Ie Alang Mesjid, Kuta Cot Glie, Aceh Besar Selasa (31/3). dok. Mukhlis
LAMURIONLINE.COM I KUTA COT GLIE - Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani (Pak Bhen) bersama dengan PMI Aceh Besar dan Muspika Kecamatan Kuta Cot Glie melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam wilayah Kecamatan Kuta Cot Glie, Selasa (31/3).

Aksi Sosial itu dipimpin langsung Nabhani selaku Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar. Dalam kesempatan tersebut Nahbhani mengatakan tujuan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud antisipasi dan pencegahan dini untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Sasaran penyemprotan desinfektan itu sebut Nabhani meliputi tempat-tempat ibadah dan tempat pelayanan publik, diantaranya Mesjid Al Ichsan Kemukiman Glee Yeung, Mesjid Baital Ma'bud Kemukiman Lamleuot, Mesjid Al Ikhlas Ie Alang, Kantor Camat  Kuta Cot Glie dan Puskesmas Ie Alang.




"Kita lakukan ini untuk kemaslahatan bersama, di samping kita mencegah juga mensosialisasi kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan jangan panik. Apabila ada saudara-saudara kita yang baru bepergian dari luar provinsi Aceh, mohon segera melapor ke perangkat desa dan pusksesmas setempat, dan karantina mandiri selama empat belas hari" harap Pak Bhen didampingi Sekretaris PMI Aceh Besar, Rahmawati. 

Nabhani juga berterimakasih kepada relawan PMI Aceh Besar dan Muspika Kuta Cot Glie yang sudah bekerja sama dengan baik.

"Mudah-mudahan virus Covid-19 ini cepat berakhir di Aceh Besar khususnya dan Aceh pada umumnya" tutup Pak Bhen, Politisi Muda Gerinda Aceh Besar. (muklis)
SHARE :
 
Top