Loading...

Lamurionline.com -- Kota Langsa : Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar berhasil mempertahankan prestasi masuk 3 besar peraih penghargaan realisasi anggaran tertinggi per-Kabupaten/Kota tahun 2019.  Kemenag Aceh Besar meraih peringkat II, sedangkan peringkat I di raih Aceh Utara dan peringkat III Gayo Lues. Pada realisasi anggaran tahun 2018 Kemenag Aceh Besar meraih peringkat I, sedangkan tahun tahun sebelumnya juga masuk 3 besar.


Penyerahan penghargaan untuk peraih realisasi anggaran 2019 di lakukan oleh Plt Kakanwil Kemenag Aceh Drs.H.Djulaidi MAg pada acara Rapat koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tingkat Provinsi Aceh di Kota Langsa, senin malam (9/3).

Turut hadir pada acara pembukaan Rakor RKA SK, Wakil Walikota Langsa DR Marzuki Hamid MM,  Forkopimda Kota Langsa, Rektor IAIN Langsa, Kakankemenag se Aceh dan seluruh kasubag TU dan Kepala seksi di jajaran Kankemenag Kabupaten/Kota.


Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada seluruh satker di kankemenag Aceh Besar atas dedikasi, kerja sama dan ketekunan dalam melaksanakan berbagai program kegiatan sehingga mampu merealisasikan anggaran dengan sempurna.

Kegiatan Rakor RKA SK untuk penyusunan anggaran dan program kerja tahun 2021 di laksanakan di Hotel Harmoni Kota Langsa, berlangsung dari tanggal 09 - 12 Maret 2020.


Kegiatan Rakor di samping mendengarkan berbagai materi tentang perencanaan program dari Tim Kemenag RI juga melakukan proses perencanaan dan penyusunan anggaran untuk tahun 2021.

Rel : Khalid Wardana
Red : Cek Man
SHARE :
 
Top