Loading...


Lamurionline.com-- Samahani : Guru Madrasah Ibtidaiyah yang tergabung dalam gugus 02 Samahani yaitu MIN 33 Aceh Besar, MIN 28 Aceh Besar, MIN 23 Aceh Besar, MIN 6 Aceh Besar, mengadakan kegiatan kelompok kerja guru yang bertempat di MIN 28 Samahani, Kecamatan Kuta Malaka Sabtu (7/3/20).

  

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Suryadi, S.Ag, dalam sambutannya mengatakan "Guru itu orang yang diteladani, orang yang tidak pernah pasrah orang yang selalu di guguh". 

Tugas kita bukan untuk mencerdaskan anak yang tidak cerdas, tapi tugas kita adalah memotivasi si anak mau menjadi orang yang cerdas, mau belajar, mau mengubah, mau untuk tidak seperti ini lagi. tambah Suryadi. 

Dengan motivasi yang diberikan oleh guru anak itu mau berubah, dan mau menjadi orang hebat. Setelah menyampaikan sambutannya lalu melantik pengurus KKG tahun 2020 terpilih.

Adapun pengurus KKG gugus 02 Samahani tahun 2020  yang di lantik yaitu:

Ketua : Lili Apriliana (MIN 6)
Wakil : Mursyidah (MIN 33)
Sekretaris : Nurhafidzah (MIN 23)
Bendahara : Isra Wardini (MIN 28)

Koordinator 
1. Agama : Rifky Ismail (MIN 28)
2. PJOK : Desnipa (MIN 33)
3. Matematika (Muttaqin (MIN 28)
4. Guru kelas:
a. Kelas 1 : Safridawati (MIN 23)
b. Kelas 2 : Novi Dahlianur (MIN 33)
c. Kelas 3 : Herman (MIN 6)
d. Kelas 4 : Aida Safitri (MIN 23)
e. Kelas 5 : Nilawati (MIN 28)
6. Kelas 6 : Iskandar (MIN 6)

Acara tersebut mengusung tema "Meningkatkan profesionalisme kinerja Guru Madrasah Ibtidaiyah melalui kegiatan Kelompok Kerja Guru" diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai.

Turut hadir Pengawas, Pemateri, Kepala Madrasah yang bersangkutan dan guru-guru yang berada di MIN tersebut.

Rel : Lili Apriliana
Red : Cek Man


SHARE :
 
Top