Loading...

LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Penyebaran virus Corona saat ini sangat berpengaruh di Aceh, bahkan pada sektor kesehatan hingga sektor perekonomian masyarakat hari ini. Gerakan turun tangan Kamar Dagang dan Indusitri Indonesia (KADIN) Aceh untuk masyarakat juga sangat luar biasa.

Langkah pengusaha Aceh yang juga Ketua KADIN Aceh, Makmur Budiman menyalurkan bantuan 12.500 paket sembako kepada ojek online, tukang becak, penyapu jalan, tenaga medis, dan kaum duafa di tengah merebaknya wabah Covid-19  dengan dana pribadi yang dikeluarkan Rp 1,5 M untuk masyarakat.

”Paket tersebut akan kami distribusikan di seluruh kabupaten dan kota di Aceh, dan pihak panitia juga telah mendata pihak-pihak yang akan memperoleh paket bantuan tersebut,” jelasnya.

Kepedulian KADIN saat ini sangat diapresiasikan oleh masyarakat dan berharap akan adanya tanggapan atau kepedulian lain dari pemerintah untuk masyarakat yang terkena Covid-19 termasuk kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kontribusi KADIN Aceh seperti ini tentunya menjadi contoh bagi yang lainnya agar bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (farial/rel)
SHARE :
 
Top