Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banda Aceh melakukan penyemprotan fasilitas Kantor BNN Kota Banda Aceh di Gampong Beurawe menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), Selasa (31/3)

Diterima langsung Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, para personel BPPD Kota Banda Aceh dipimpin langsung Sabri, S.Sos Koordinator Pencegahan Covid-19, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banda Aceh, dikerahkan untuk mendisinfektan sejumlah ruangan dan lingkungan di Kantor BNN Kota Banda Aceh, Gampong Beurawe. Lokasi ini termasuk diantara yang kerap dikunjungi publik di Kota Banda Aceh.




Petugas BPBD dengan cekatan menyiapkan perlengkapan yang akan dipakai untuk penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Penyemprotan disinfektan terus dilakukan di sejumlah layanan publik di Kota Banda Aceh.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra menyampaikan terima kasih kepada Pemko Banda Aceh, khususnya BPBD Kota Banda Aceh yang telah melakukan penyemprotan disinfektan.  

"Terima kasih atas bantuan dan sinergi BPBD, mari bersama kita jaga kebersihan dan cegah penyebaran virus Corona," kata Hasnanda.

Turut mendampingi Kasie Rehabilitasi Desi Rosdiana, Kasie P2M Jufri, Kasubbag Umum Fuzla Hanum dan staf. Kegiatan diakhiri dengan foto dan tekad bersama dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang Tanpa Narkoba dan bersama mencegah penyebaran penularan virus Corona. (mariadi/rel)
SHARE :
 
Top