Loading...

dok. Husban
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar, Hanifullah SPdI membagi-bagikan masker kepada masyarakat Gampong Lampanah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Rabu (01/04). Pembagian masker tersebut turut dilakukan bersama Muspika Kecamatan dan Ketua Forum Keuchik (APDESI) Indrapuri, Mahya Zakwan SAg dan sejumlah keuchik gampong di kemesjidan Asy Syuhada Lampanah.

Hanifullah yang juga Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 DPD PKS Aceh Besar ini berharap agar dengan pembagian masker dapat menghambat penyebaran virus corona, karena saat ini kasus PDP dan ODP sudah banyak di Aceh Besar bahkan termasuk kasus positif corona. 






"Mari kita jaga dan cegah penyebaran virus corona dengan cara antisipasi mandiri dan mengikuti antisipasi yang diarahkan oleh pemerintah dan kesehatan tentunya" ajak Abi Hanif sapaan akrabnya.

Pantauan di lapangan, pembagian masker oleh Anggota DPRK Aceh Besar ini disambut antusias oleh mastarakat Lampanah untuk mendapatkan APD yang sangat bermanfaat di tengah mewabahnya virus corona hingga membuat masyarakat resah. (*)

Laporan: Husban Adnan


SHARE :
 
Top