Loading...

SAR Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh melakukan penyemprotan desinfektan di SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh, Jalan Pelangi No.23, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - SAR Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh mengerahkan 7 anggotanya yang di pimpin oleh Aiptu Deni Salistia untuk melakukan penyemprotan desinfektan di SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh, Jalan Pelangi No.23, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Kepala SMA Negeri 15 Adidarma Banda Aceh, Zulfikar Tijue SE, Kamis (02/04) mengatakan penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan virus corona (Covid-19) yang saat ini sudah mewabah di Provinsi Aceh dan khususnya di Banda Aceh. Dan kegiatan tersebut merupakan perintah dari Dirpolairud Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, SSTMK, SH melalui Wadantim Sub Satgas 6 pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Aiptu Deni Salistia.

“Penyemprotan disinfektan itu dilakukan di halaman, ruang dewan guru, ruang belajar, pustaka dan pekarangan sekolah. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam penanggulangan serta pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Zulfikar Tijue.

Zulfikar Tijue menambahkan atas nama lembaga sekolah dan pribadi mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya penyemprotan disinfektan tersebut sebagai salah satu usaha untuk program penyelamatan masyarakat dan warga sekolah serta masyarakat sekitar sekolah agar tidak berdampak penularan dan penyebaran virus yang sangat meresahkan itu.

“Kepada Dirpolairud Polda Aceh kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan penyemprotan tersebut. Hal ini sangatlah bermanfaat bagi sekolah dan juga masyarakat sekitar. Semoga saja usaha ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan juga bernilai ibadah di sisiNya,” pungkas Zulfikar Tijue. (murdani/rel)
SHARE :
 
Top