Loading...



LAMURIONLINE. COM | ACEH BESAR - Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani (Pak Bhen) mengapresiasikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui dinas terkait mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat penyemprotan disinfektan untuk 28 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Aceh Besar  Kamis (2/04).

"Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat penyemprotan disinfektan itu  langkah yang tepat disikapi oleh pemerintah Aceh Besar (Pemkab) ketika aspirasi masyarakat disampaikan ke kami", ungkap Nabhani.

Dengan langkah yang cepat dan tepat ini, sebut Pak Bhen sangat berguna untuk para petugas medis dalam penanganan Virus Corona (Covid  (Covid 19) di Kabupaten Aceh Besar.

"Apresiasi yang setinggi tingginya juga kami ucapkan kepada Tim Medis baik Puskesmas Kecamatan maupun Kabupaten dan juga Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Besar yang saat ini sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan juga bagi Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang baru pulang dari luar daerah yang terjangkit Virus Corona (Covid 19)" tutup Politisi dari Partai Gerindra Aceh Besar itu. (muklis/rel)
SHARE :
 
Top