Loading...

Liputan: Cek Man - Cek Abrar
dok. lamurionline.com
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Aceh, drh Rahmandi MSi dan Sekdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi, Rabu (22/04) meninjau pasar Induk Lambaro memasuki hari pertama Meugang Ramadhan 1441 H.
Hasil tinjau tersebut, sejumlah harga sembako di pasaran masih stabil. Rahmandi kepada  sejumlah Wartawan mengatakan untuk harga daging sapi masih dalam kondisi stabil, kecuali harnya beberapa jenis saja sembako yang mengalami sedikit meningkat, mengingat momentum meugang.
Hal senada disampaikan Sekdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi dimana harga sembako tidak mengalami gejolak berarti bahkan dapat dikatagorikan sangat stabil, bila dibandingkan di momentum Meugang tahun lalu.





Sementara untuk aktivitas transaksi masyarakat tetap berjalan seperti biasa, meski saat ini dalam kondisi ancaman wabah Corona, namun tidak menyurutkan warga untuk berbelanja sejumlah kebutuhannya dalam momentum meugang tahun ini. Meski pembeli dan pedang harus mengikuti anjuran protokoler Covid-19.
Amatan Redaksi tampak sejumlah pembeli dan pedagang menggunakan masker saat melakukan transaksi dan menjaga jarak.
Pada kesempatan itu, Pemkab Aceh Besar dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Aceh, juga membagikan sedikitnya 4000 masker kepada masyarakat di Pasar Lambaro baik pedagang maupun pembeli. (*)
SHARE :
 
Top