Loading...

Ketua Dekranasda Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH sedang menyerahkan bantuan sembako kepada pengrajin UMKM Aceh Besar. di Gedung Dekranasda, Aceh Besar, Rabu (22/4/2020). dok. Media Center Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Wury Ma’ruf Amin memberikan bantuan berupa Sembako kepada pengerajin UMKM yang terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia. Di Kabupaten Aceh Besar ada 8 pengrajin dan UMKM yang mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan sembako dari Dekranas Pusat disalurkan melalui anggota Kemitraan Dekranas Pusat yang juga menjabat sebagai ketua Bhayangkari Aceh Besar Cut Maryani.

Penyerahan bantuan sembako kepada 8 perwakilan Pengrajin UMKM yang sudah ditujukan Dekranas Pusat, diserahkan langsung oleh ketua Dekranasda Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah, SH dan di dampingi ketua Bhayangkari Aceh Besar Cut Maryani. Di Gedung Dekranasda, Aceh Besar, Rabu (22/4).

Ketua Dekranasda Aceh Besar, Rahmah Abdullah, menyampaikan terima kasih kepada Dekranas pusat yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pengrajin-pengrajin di Kabupaten Aceh Besar.



"Alhamdulillah, hari ini Dekranasda Aceh Besar menerima bantuan 8 paket sembako dari Dekranas Pusat. Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada Ketua Dekranas Pusat Ibu Wury Ma’ruf Amin. Sesuai dengan amanah, paket sembako ini sudah kami salurkan kepada para pengrajin menurut data yang ditujukan oleh Dekranas Pusat untuk menerima bantuan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Aceh Besar, Cut Maryani, menyampaikan, para pengrajin agar tetap produktif dan berkreativitas meskipun kondisi saat ini sedang sulit.

“Tetap semangat, khususnya untuk Ibu-Ibu pengrajin. Saya tahu saat ini kita sedang menghadapi situasi yang sulit. Tetap laksanakan protokol penanganan Covid-19, jaga jarak, menghindari kerumunan dan jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting. Jaga diri dan kelaurga,” pintanya. (joel)

Media Center Aceh Besar
SHARE :
 
Top