lamurionline.com-- Kuta Malaka : Bupati Aceh Besar yang wakili oleh Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM, Sabtu malam (2/5) melantik dan mengambil sumpah 5 anggota Tuha Peut Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka periode 2020-2026. Adapun Tuha Peut yang di lantik terdiri dari Ketua Jakfar Ismail SP, Wakil Keuchik Munzir, Anggota Drs Bustaman, M Nursalim SAg dan Rusmina SPd.


Acara yang di laksanakan di ruangan meunasah setelah ibadah shalat tarawih di hadiri unsur Muspika, Imam Mukim Samahani M Ridha Ahmad, Keuchik Tumbo Baro KH Khalid Wardana dan ratusan masyarakat.


Camat Kuta Malaka Irda Junaidi dalam sambutannya mengajak unsur Tuha Peut untuk bersinergi dengan Keuchik dan perangkat gampong dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk melahirkan qanun gampong dan APBG.


Sementara Ketua Tuha Peut Demisioner Drs Bustaman mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada masyarakat termasuk suka dan duka dalam menjalankan tugas sebagai Tuha Peut. Bahkan dengan kerja sama yang baik dengan Keuchik dan para perangkat gampong menghasilkan prestasi gemilang di tahun 2018 meraih juara 1 lomba gampong Tingkat Provinsi Aceh dan Juara 4 tingkat Nasional. Ini merupakan keberhasilan dan kekompakan seluruh masyarakat dan harus di teruskan oleh Tuha Peut di masa mendatang.

Rel : KW
Red : CM
SHARE :
 
Top