Loading...

Nonton bareng konser amal Slank, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, di Kantor BNNK, Beurawe Banda Aceh, Sabtu (27/6/2020) malam. dok. Humas BNNK Aceh
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh menggelar nonton bareng konser amal Slank, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, di Kantor BNNK, Beurawe Banda Aceh, Sabtu (27/6) malam. 

Kegiatan dihadiri Walikota yang diwakili Staf Ahli, unsur Forkopimda,  Resnarkoba, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Satpol PP dan WH, Kepala Dinas Sosial dan Babinsa dan Bhabinkantibmas Kuta Alam.




Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra mengatakan kegiatan yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan dan diawali dengan ceramah singkat oleh Tu Sudan. 

"Nonton sambil juga saling menasehati bahaya narkoba dan berupaya mencegah corona," tuturnya

Dijelaskanya, kegiatan ini merupakan program BNN RI menggelar konser Slanker secara virtual #Hidup100%, Sabtu 27 Juni 2020, pukul 20.00 Wib di Kompas TV.

Hasnanda juga menyampaikan sebelumnya telah dilaksanakan peringatan Puncak HANI Tahun 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Aceh pada Jum'at 26 Juni 2020. 

"Tidak banyak yang kita undang, Slankers untuk di rumah saja karena kondisi pandemi di Kota Banda Aceh makin mengkhawatirkan," ujar Hasnanda.

Group musik Slank tampil menawan cukup menarik dengan lagu-lagu terbaik Slank.

Lebih lanjut Hasnanda Putra menyampaikan acara ini live di Kompas TV, dan menghadirkan penampilan spesial Sheryl Sheinafia bersama pemimpin redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi. 

"Konser amal HANI hidup 100 persen, tetap siaga corona dan jauhi narkoba," pungkas Hasnanda.(mariadi/rel)
SHARE :
 
Top