Wakil Ketua DPD KNPI Aceh H Tarmizi SE menyerahkan masker dan hand sanitizer yang diterima Sekretaris KNPI Bireuen Syarifah Reynisa, Amd.Rad di Kantor KNPI Bireuen, Senin (29/6/2020). Dok. Humas KNPI Aceh
LAMURIONLINE.COM | BIREUEN - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Provinsi Aceh, melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19. 

Silaturrahmi KNPI Aceh dipimpin oleh Wakil Ketua H Tarmizi SE mewakili Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra SE di sambut oleh Sekretaris KNPI Bireuen Syarifah Reynisa, Amd.Rad. beserta jajaran pengurus lainnya, di Kantor KNPI Bireuen, Senin (29/6).

Wakil Ketua KNPI Aceh H Tarmizi pada kesempatan itu berharap pemuda di bawah wadah KNPI Bireuen dan pemuda lainnya bersatu padu mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan Covid-19. 

“Mari kita semua para pemuda menjadi garda terdepan bersama pemerintah dalam upaya penanganan virus corona,” ajaknya.

Dalam kunjungan di Bireuen tersebut, DPD KNPI Aceh juga membawa 500 pcs masker dan 80 hand sanitizer. 

“Semoga bantuan masker dan hand sanitazer ini dapat dibagikan untuk masyarakat serta para pemuda yang membutuhkan,” kata H Tarmizi.

Sementara itu, Sekretaris KNPI Bireuen Syarifah Reynisa, Amd.Rad berterima kasih atas kunjungan para pengurus KNPI Aceh beserta rombongan. 

“KNPI Bireuen berkomitmen mengajak seluruh elemen pemuda Bireuen untuk terlibat aktif dalam pecegahan Covid-19,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke BIreuen tersebut, Wakil Ketua KNPI Aceh H Tarmizi SE turut di dampingi oleh jajaran pengurus lainnya Muhammad ikhsan, Zainal Fikri dan Suryadi. (mariadi/rel)
SHARE :
 
Top