Loading...


LAMURIONLINE.COM | ACEH SELATAN - Anggota DPR RI Dapil I Rafli bersama dengan PLN Wilayah Aceh Rehab Rumah Masyarakat Kurang Mampu. Rumah yang akan direhab ini berlokasi di Kabupaten Aceh Selatan dengan jumlah sebanyak 4 unit yang akan direhab.

Sebelumnya tim Lemka Foundation telah memverifikasi rumah-rumah yang layak direhab agar nantinya tepat sasaran penerimanya. Penerimanya sendiri ialah masyarakat yang secara ekonomi tidak mampu dan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni.

Saat ini sendiri proses rehabnya sedang berlangsung dengan target pengerjaannya selesai dalam beberapa minggu kedepan. Program Rehab Rumah Duafa ini sendiri ialah kerjasama antara Anggota DPR RI Rafli dan PT. PLN Wilayah Aceh melalui CSR yang juga turut serta Lemka Foundation dalam proses rehab tersebut.

Harapan dari rehab rumah ini sendiri adalah agar masyarakat agar dapat memiliki rumah layak huni karena saat ini di Aceh khususnya masih banyak rumah yang tidak layak huni. Rafli sendiri selaku wakil rakyat Aceh di DPR RI bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh yang salah satunya dengan memastikan rumah layak huni bagi masyarakat di seluruh pelosok Aceh. (saidus/rel)
SHARE :
 
Top