dok. IST
LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Plt. Sekda Kabupaten Aceh Besar Abdullah S.Sos, menyerahkan SK (Surat Keputusan) Gubernur Aceh tentang Kenaikan Pangkat kepada ASN dalam pemerintahan Aceh Besar di Dekranasda Gani, Kamis (03/09).

Plt. Sekda Aceh Besar mengatakan bahwa SK Gubernur Aceh tentang kenaikan pangkat ASN ini merupakan sebuah dorongan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

" Penyerahan SK Kenaikan Pangkat sebagai sebuah amanah dan tanggung jawab untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Abdullah.

Ia juga mengatakan bahwa dalam masa Pandemi Covid-19, pemerintah tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19. 

"Pelayanan tetap, Covid-19 harus bersama-sama kita lawan," katanya.

Selain itu, Ia juga menerima masker dan spanduk secara simbolis dari Karo Humas Pemprov Aceh Muhammad Iswanto, untuk didistribusikan kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap program GEMA (Gebrak Masker Aceh) dengan tujuan memberikan edukasi agar masyarakat mematuhi prokes covid-19, memutuskan mata rantai virus Corona bersama. (sirath)
SHARE :
 
Top