Loading...


LAMURIONLINE.COM | ACEH SELATAN - PT. PLN Unit Induk Wilayah Aceh melalui CSRnya bersama Lemka Foundation melakukan Rehab Rumah duafa sebanyak 4 unit. Proses rehab rumah yang telah rampung selama lebih kurang tiga minggu tersebut berlokasi di Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan. Dengan kondisi rumah yang sebelumnya tidak layak huni dan kondisi keluarga yang kurang mampu sehingga saat ini sudah layak untuk ditempati.

Dalam proses serah terima yang, Kamis (03/09) dihadiri oleh perwakilan PLN yaitu manager ULP PLN Kota Fajar, dan ULP PLN Tapaktuan serta Pembina Lemka Foundation.

Para pemilik rumah berterima kasih sebesar-besarnya kepada PLN yang telah membantu merehab rumah mereka. Disela-sela proses serah terima tersebut manager PLN Kota Fajar mengatakan agar rumah ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas kehidupan karena dari rumah semua aktivitas berawal. Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada Lemka Foundation yang telah membantu mengawal proses rehab rumah ini dari awal hingga selesai.

Disisi lain Lemka Foundation juga berterima kasih kepada PLN yang mempercayakan mereka untuk melakukan proses rehab rumah ini dan mereka berharap agar kerjasama ini terus berlanjut dalam membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai tanggungjawab sosial. (saidus/rel)
SHARE :
 
Top