Loading...

Bupati Aceh Besar Ir. H Mawardi Ali menerima kunjungan Asisten Deputi Pelayanan Publik bidang Koordinasi Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I KemenPANRB, Noviana Andrina, di Dekranasda Gani, Selasa (15/9/2020). Dok. Media Center Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir. H Mawardi Ali  menerima kunjungan Asisten Deputi Pelayanan Publik bidang Koordinasi Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB, Noviana Andrina, di Dekranasda Gani, Selasa (15/9).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Aceh Besar turut didampingi Plt Sekda Abdullah SSos, Asisten II Setdakab M Ali SSos MSi, Kadis PMPTSP Drs Sulaimi MSi, Kadisdukcapil Rahmat Sentosa SSos MAP dan Plt. Kadiskopukmdag Aceh Besar Darmansyah ST.

Bupati Mawardi Ali dalam kesempatan itu, penyampaian hasil evaluasi terhadap pelayanan publik sejak tahun lalu (2019) dibidang  PTSP dan Disdukcapil kecuali RSUD karena dalam penanganan Covid-19, serta terus mendorong kemajuan lainnya dalam pelayanan publik di Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan Noviana terkait kehadirannya di Aceh Besar. 

"Kita ingin melihat dan mendorong terus kemajuan Aceh Besar dibidang Pelayanan PTSP dan Disdukcapil," ujar Noviana yang juga berharap ada sebuah RSUD yang lebih layak dari yang ada sekarang.

Terkait MPP (Mal Pelayanan Publik), Novi berharap nantinya setelah lounching dapat menjadi sebuah icon pelayanan baru dengan konsep modern memanfaatkan teknologi IT yang juga menjual sisi wisata dan budaya, baik kuliner maupun potensi Aceh Besar lainnya sebagai wilayah yang cukup luas dan potensial.



Mawardi Ali mengatakan bahwa Mal Pelayanan Publik sebagai salah satu jawaban untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat Aceh Besar. 

"Kemenpan RB meminta agar MPP Aceh Besar diluncurkan 2021, saat Saprasnya sudah lengkap, IT sudah terkoneksi dengan baik sehingga semua pelayanan sudah komplit," kata Bupati Aceh Besar.

Ia mengharapkan, kehadiran MPP ini dapat memberikan pelayanan yang baik dan terpadu serta dapat memberikan jawaban terkait persoalan jarak Ibukota Kabupaten dengan pemukiman penduduk dari sisi pelayanan publik. 

“Insya Allah kehadiran MPP dapat memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar.(*)
SHARE :
 
Top