Loading...


LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh berhasil menjuarai lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh UPTD Museum Aceh secara Virtual, Kamis (24/09)

Kegiatan ini berlangsung seru dan meriah, peserta dari MTsN Model yang diwakili oleh Fathia Nabila, Suci Purnama, dan Siti Arifa Zahra (regu A) berhasil meraih nilai 1000, diikuti Juara 2 dari SMPN 6 Banda Aceh (regu C) dan Juara 3 SMPN 19 Percontohan Banda Aceh  (regu B).

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas SAg MSi usai acara didampingi Humas Tarmizi SPd dan official peserta Khairiyah Rahma Lubis MPd mengungkapkan puji syukur kepada Allah swt atas keberhasilan ini.

"Kami sangat mengapresiasi atas kesungguhan anak-anak dalam belajar sehingga bisa menjadi yang terbaik, dan kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pelatih maupun pembina serta seluruh pihak yang telah ikut mendukung dan mendo'akan sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan lancar" ujar Junaidi.

Tarmizi didampingi Wakamad bidang Kesiswaan Armaidi MPd menambahkan atas kemenangan ini maka sesuai dengan hasil putusan dewan juri yang dibacakan oleh MC maka MTsN Model berhak mewakili Aceh di kancah Nasional yang akan dilaksanakan bulan Oktober 2020 di Museum Nasional Jakarta secara virtual.

Sementara Fathia Nabila, juru bicara mewakili peserta merasa terharu karena persaingannya sangat ketat, apalagi berlangsung secara virtual karena pandemi covid-19.

"Alhamdulillah kami bisa juara, semoga kami juga bisa memberikan yang terbaik ditingkat nasional untuk mengharumkan nama Aceh tercinta, mohon do'a dan dukungan dari sahabat, Bapak/Ibu guru, serta seluruh pihak khususnya keluarga besar MTsN 1 Banda Aceh" harap Fathia didampingi para peserta lainnya. (arm/rel)
SHARE :
 
Top