Loading...

lamurionline.com-- Lambaro : Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupqten Aceh Besar melaksanakan Rapat Kerja Koordinasi Kepengawasan yang sekaligus dirangkai dengan perpisahan salah satu pengawas PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Drs H Athailah MA yang telah memasuki masa purna bakti yang diselenggarakan di Aula Sareng Kopi Lambaro kecamatan Ingin Jaya. Selasa (01/09/20.


Kegiatan yang dihadiri langsung  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag yang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag yang dalam sambutannya Abrar Zym menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas, para pengawas baik Pengawas Madrasah maupun Pengawas PAI harus bekerja sesuai dengan regulasi yang ada, sehingga nantinya kinerjanya dapat dipertanggungjawabkan, karena Pengawas Madrasah memiliki peran yang strategis dalam proses pendidikan yang bermutu di madrasah.

Dalam konteks ini peran Pengawas Madrasah meliputi pemantauan, supervisi, evaluasi, pelaporan, dan tindak lanjut pengawasan yang harus dilakukan secara berkesinambungan.ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Abrar Zym juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengawas PAI Madrasah Drs H Athailah MA yang telah memasuki masa purna bakti, atas dedikasi pengabdiannya  selama ini dalam melakukan pengawasan demi terwujudnya pendidikan di Sekolah/Madrasah di Aceh Besar dalam jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, semoga tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah Swt. ujarnya.

Ril : Akmal
Red : CM
SHARE :
 
Top