Loading...


LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Para Siswa-i Perwakilan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) 1 Model Banda Aceh kembali membawa nama harum Madrasah dikancah Provinsi dengan berhasil  menjuarai pada ajang Pembinaan Kompetensi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Aceh, yang diumumkan berdasarkan SK Kakanwil Kemenag Aceh, nomor 0375 tahun 2020 yang dikeluarkan tanggal 13 november 2020, Jumat (13/11)

Kepala MTsN 1 Banda Aceh, Junaidi Ib, S.Ag.,M.Si didampingi Wakil kepala bidang Kesiswaan Armaidi, S.P.,M.Pd dan Koordinator lomba Isriani, S.Ag mengatakan apresiasi atas keberhasilan ini, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Ini modal awal yang baik sebelum kita menunggu pengumuman ajang KSMO tingkat nasional yang sudah dilaksanakan pada tanggal, 16-19 november 2020”, ujar Junaidi ikut didampingi Pembina KSM Hj. Irawati, S.Pt

“Harapan kami anak-anak kami terus bersemangat dan kita mendo’akan agar hal yang sama bisa kita raih pada tingkat nasional” ungkap Junaidi

Wakil kepala bidang Kesiswaan Armaidi, S.P.,M.Pd menambahkan ajang Pembinaan KSMO ini dilaksanakan Oleh Kankemenag Provinsi Aceh, tanggal, 27-28 Oktober 2020 di seluruh kab/kota.

"Alhamdulillah siswa-i perwakilan dari MTsN 1 Model Banda Aceh ada yang berhasil menjuarainya antara lain Fathia Nabila Juara 1 IPS terintegrasi dan Fahiza Ammara Laiqa juara 3 IPA terintegrasi, dan mendapatkan Penghargaan uang masing-masing juara 1 Rp. 1.500.000, juara 3 Rp. 750.000,-" kata Armaidi. (*)

SHARE :
 
Top