LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal Sag MAg didampingi Kabid Penmad, Kabid Haji dan Kabid Pontren melakukan monitoring pelaksanaan Asesmen Kompetensi Kepala, Guru dan Pengawas di MAN 1 Aceh Besar. Kedatangan Kakanwail tersebut disambut Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg.

Dalam monitoring tersebut Kakanwil memberikan apresiasi yang luar biasa kepada peserta asesmen dan berharap mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan sportif.

Asesmen kompetensi kepala, guru dan pengawas  ini dilakukan serentak seluruh Indonesia mulai tanggal 19  - 23 November 2020  untuk pemetaan kompetensi sejauh mana kemampuan kepala, guru dan pengawas tentang pengetahuan keilmuan sesuai tupoksi masing masing.


H Iqbal yakin bahwa para peserta sudah menyiapkan diri dengan baik untuk asesmen ini, sehingga nantinya para peserta akan mendapatkan hasil yang maksimal serta tetap berharap bahwa untuk menjadi kepala, guru dan pengawas yang baik tidak hanya mempunyai kemampuan pengetahuan saja, tapi juga kemampuan sosial.

Untuk diketahui, kegiatan asesmen di Aceh Besar dilakukan di 9 tempat/madrasah yaitu MAN 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan MTsN 2, 3 dan 4 Aceh Besar dengan jumlah peserta 1.141 terdiri dari kepala 106 orang, guru 1.023 orang dan pengawas sebanyak 12 orang. (suryadi/rel)

SHARE :
 
Top