LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dharma wanita persatuan (DWP) kantor kementerian agama kabupaten Aceh Besar, rabu (30/12) menggelar kegiatan bakti sosial di Gampong Maheng Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar.

Serangkaian kegiatan di gelar meliputi penyerahan sembako dan santunan kepada fakir miskin dan penyandang cacat, penyerahan Al Quran dan karpet untuk meunasah.

Turut hadir Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg bersama ketua DWP Siti Reiniza SPd, Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana MSi, Kasi Penmad Suryadi SAg, Kasi Haji dan Umrah Az Zahri MH dan puluhan ibu ibu DWP Kemenag.


Menurut ketua DWP Kemenag Aceh Besar Siti Reiniza SPd, kegiatan baksos ini merupakakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari amal bakti kementerian agama RI ke 75.

Dipilihnya Gampong Maheng menjadi obyek kunjungan tidak terlepas dengan kondisi masyarakatnya yang membutuhkan perhatian dari semua pihak. Gampong Maheng yang terletak di lereng Gunung Seulawah kawasan kecamatan Kuta Cot Glie merupakan salah satu daerah terimbas pada saat konflik bersenjata di Aceh dan masih banyak masyarakat miskin dan tertinggal. (herman/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top