LAMURIONLINE.COM | ACEH UTARA - Sebanyak 1.000 paket bantuan Sembako didistribusikan untuk korban terdampak banjir di Aceh Utara. Penerima manfaat ini diantaranya Gampong Ceubrek, Meunasah Blang, dan Buket Dara Baro.

"Ya, ini adalah bantuan tahap kedua yang kita salurkan di Aceh Utara, setelah sebelumnya kami menyalurkan bantuan darurat ketika awal banjir melanda, semoga paket sembako ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita," ujar Intan Maulida, General Manager Global Ehsan Relief Indonesia (24/12).

Selain pembagian sembako, GERID juga melakukan peresmian Masjid An-Nur yang direnovasi beberapa waktu yang lalu,  Distribusi Wakaf Al-Qur'an, Distribusi Makanan untuk Yatim dan Dhuafa, Distribusi Arisan Akhirat Premium, dan Santunan untuk Anak Yatim yang dipusatkan di Gampong Buket Dara Baro, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.


 

Kegiatan di Aceh Utara melibatkan relawan lokal, yaitu Pekerja Social Masyarakat (PSM),  Cet Langet Rumoh (CLR), GEMANTARA, dan Mentor Orphan Global Ehsan Relief Indonesia.

"Global Ehsan Relief akan terus berupaya memaksimalkan program-program kerja untuk membantu sesama, kekuatan kami adalah kepedulian Anda semua," tutup Intan Maulida. (smh/rel)

SHARE :
 
Top