LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Pengurus Cabang Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Kabupaten Aceh Besar menggelar seminar nasional sekaligus pelantikan untuk kepengurusan masa khidmat periode 2020-2025 yang bertempat di gedung DEKRANASDA, Gani, Aceh Besar, Kamis (24/12)

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri langsung ketua umum PP PERGUNU Yaitu Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA di dampingi oleh Wakil Ketua Umum PP PERGUNU  Gus Fadly Usman, Gus Mas'ud Adnan beserta rombongan, juga turut hadir ketua PWNU Aceh yaitu Abu H faisal Ali ( Abu Sibreh) ketua umum PW PERGUNU, KADIS Syariat Islam Kabupaten aceh Besar, Dewan pakar PERGUNU Aceh Besar dan seluruh peserta seminar dari tingkat guru MI MTS dan MA

Ketua panitia pelaksana Tgk. Musiarifsyah Putra, S. Pd mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu menyukseskan acara ini baik secara moril maupun material sehingga berlangsung dengan lancar dan sukses, juga permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dan tidak sesuai dengan harapan prngurus dan peserta seminar nasional.

Acara ini dibuka langsung oleh ketua PWNU Aceh yaitu Abu H faisal Ali (Abu di Sibreh) dengan harapan kedepan PERGUNU tetap aktif menjadi penggerak sekaligus penerus tongkat estafet dalam memajukan Nahdlatul Ulama dikalangan para guru karena guru mengemban amanah dna tanggung jawab yang besar

Kepengurusan PC PERGUNU Aceh Besar masa khidmat periode 2020-2022 dilantik langsung oleh ketua umum PP PERGUNU yaitu Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim MA dan disaksikan oleh Ketua PW NU Aceh, Sekretaris PCNU Aceh Besar beserta seluruh peserta yang berhadir.

Dalam sambutan nya Tgk. Khasanda,  S.Pd.I selaku ketua umum PC PERGUNU Aceh Besar mengharap bantuan dari semua pihak dalam menggerakkan PERGUNU kedepan, kami mengharap kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak, karena semakin banyak yang memberi masukan maka hasilnya akan semakin mendekati kesempurnaan. 

"Saya berharap kepada seluruh pengurus PC PERGUNU Aceh Besar mari sama-sama kita terima amanah ini untuk pengembangan profesi kita sebagai Guru Nahdlatul Ulama di Aceh Besar demi memberikan yang terbaik bagi putra-putri bangsa masa depan." tambah Khasanda. (akmal/rel)

SHARE :
 
Top