LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 92 Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Aceh Besar berkerja sama dengan DPK IKAPTK (Ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongpraja) Aceh Besar melaksanakan rapid test gratis bagi kaum perempuan dan lansia 14-21 Desember 2020, di Kantor BPDB Pemadam Kebakaran Sibreh,Aceh Besar, Jumat (18/12) 

Ketua PKK Aceh Besar, Hj Rahmah Abdullah,SH, mengucapkan terima kasih kepada panitia serta menyambut baik terlaksananya rapid test gratis. 

"Ucapan terima kasih juga kami disampaikan kepada seluruh peserta yang telah sadar dan patuh untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan," katanya






Lebih lanjut, ia menjelaskan, dalam menghadapi wabah COVID-19 yang belum berakhir ini, TP PKK Aceh Besar sama DPK IKAPTK turut mengambil peran dalam membantu pemerintah.

Selain melaksanakan sosialisasi dan membagikan masker kepada masyarakat, kami juga melaksanakan rapid test gratis untuk perempuan ataupun lansia. 

Disamping itu, Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempercepat proses tracing dan tracking COVID-19 di wilayah kabupaten Aceh Besar. 

Adapun sasaran dari pelaksanaan rapid test ini adalah kaum perempuan baik itu remaja, ibu-ibu maupun lansia. 


Media Center Aceh Besar

SHARE :
 
Top