lamurionline.com -- Aceh Besar : Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Besar Minggu (7/2) menggelar seleksi atlet PRA PORA di Lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar.



Seleksi atlet PRA PORA di ikuti oleh utusan dari seluruh Kecamatan, masing - masing kecamatan mengirimkan 6 atlet dengan syarat kelahiran Januari 2001 dan KTP Aceh Besar. 

Menurut Ketua Asosiasi Futsal Aceh Besar Fakhrurrazi SE alias Ngoh, pihaknya langsung melakukan langkah cepat setelah terpilih sebagai pengurus AFK untuk mempersiapkan para pemain menghadapi Pra PORA 2021 dengan target lolos PORA 2022 dan meraih prestasi terbaik.



Menurut Ngoh, AFK Aceh Besar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Gampong Tumbo Baro yang telah membangun lapangan futsal sesuai standar dan akan menjadi salah satu lokasi untuk menggelar berbagai even olah raga futsal di masa mendatang.

Pelatih dan tim seleksi atlet Futsal, Subhan sangat bangga dengan kehadiran lapangan Futsal di Tumbo Baro yang berlantai interlock dan bersih sehingga aura negatif pengaruh narkoba dapat di kurangi dan menambah kreatifitas generasi muda.

Menurut Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana di dampingi Direktur BUMG K.Munzir, sejak di resmikan 5 bulan yang lalu keberadaan lapangan futsal sangat di rasakan mamfaatnya bahkan pemain berdatangan dari berbagai wilayah di Aceh Besar untuk menyewa lapangan sehingga menjadi andalan pendapatan asli gampong (PAG). (Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top