lamurionline.com -- Banda Aceh : BNN Kota Banda Aceh bersama Lembaga Keuangan Mahirah Muamalah Syariah menggelar Gowes bersama Saweu Gampong guna meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam mendukung Banda Aceh Bersinar atau bersih narkoba dan Banda Aceh bersih rentenir, Jum'at (19/2/2021).



Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra menyebutkan pihaknya bersama LKM milik Pemko Banda Aceh yaitu Mahirah Muamalah Syariah (MMS) telah menandatangani MoU dan berkerjasama dalam pemberdayaan alternatif masyarakat serta berolahraga bersama sambil turun ke masyarakat.

"Ini merupakan bentuk pendekatan kami mengkampanyekan Banda Aceh Bersinar dan Bersih Rentenir," kata Hasnanda Putra.



Hasnanda mengatakan, Gowes bersama ini diikuti Direktur Operasional MMS Mufied Alkamal beserta staf dan personil BNN Kota Banda Aceh.

Kegiatan dimulai start dari kantor BNNK di Beurawe, terus melewati Simpang Mesra, Tibang, Alu Naga, Deah Raya dan kembali ke kantor melalui Lamdingi dan Jambo Tape.

Direktur Operasional MMS Mufied Alkamal menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan bersama ini dan mengharapkan terus rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Pada pelaksanaan Gowes Bersama ini ada manfaat selain berolahraga, kami juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba, jauhi rentenir dan mari terus memajukan Kota Banda Aceh," kata Mufied.

Dalam gowes yang diikuti 30 pesepeda ini, ikut dibagikan brosur dan sticker ayo rehab dan program pinjaman MMS untuk mendukung usaha masyarakat di Kota Banda Aceh.

"Usaha masyarakat harus terus tumbuh berkembang, dan BNNK bersama LKM MMS dan stakeholder lainnya akan terus bekerjasama untuk kemajuan Kota Banda Aceh," pungkas Hasnanda. (Cek Man/*)

SHARE :
 
Top