lamurionline.com - -  Aceh Besar : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Rabu (24/2) di Hotel Pade Lampeuneurut menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tahun 2022.



Kegiatan di buka oleh Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH dan di ikuti oleh 157 peserta yang terdiri dari kepala seksi, kepala  Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah dan operator madrasah.

Tampil sebagai narasumber Rakor RKA-SK Kepala Kankemenag Aceh Besar, Bagian Perencanaan Kanwil Kemenag Aceh dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb).

Menurut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Besar selaku ketua panitia H Khalid Wardana, Rakor RKA-SK merupakan forum musrenbang kemenag dalam rangka menyusun berbagai program kegiatan untuk tahun 2022. Hasil RKA SK akan di sampaikan dan di finalkan pada Rakor RKA SK Kanwil Kemenag Aceh pada pertengahan Maret 2021.



Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym  dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta Rakor untuk menyusun berbagai perencanaan dan usulan berdasarkan kebutuhan skala prioritas dan menyiapkan berbagai kelengkapan administrasi seperti ToR, desain dan rencana anggaran biaya.

Lebih lanjut H Abrar Zym menegaskan agar jajaran ASN kemenag untuk meningkatkan profesionalitas,kinerja dan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan dan target program sesuai RKA-SK. Untuk itu ada 6 kata kunci sesuai visi kemenag mewujudkan target tersebut yaitu profesional, andal, saleh, moderat, cerdas dan unggul. (Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top