lamurionline.com -- Banda Aceh : Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali melakukan silaturahim perdana dengan segenap pengurus harian DPW PAN Aceh periode 2020 - 2025, di Kyriad Muraya, Banda Aceh, Jumat (5/2/2021).

FOTO/ DOK PAN ACEH : Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali didampingi Ketua MPPW PAN Aceh Dr Ir H Azwar Abubakar MM, dan Ketua Harian Sulaiman Ali serta Sekretaris DPW PAN Aceh Ir Teuku Hasbullah HD lakukan silaturahim perdana dengan segenap pengurus harian DPW PAN Aceh di Kyriad Muraya, Banda Aceh, Jumat (5/2/2021).


Mawardi Ali mengatakan dalam silaturahim tersebut bahwa pengurus harian DPW yang dipimpinnya tersebut didominasi oleh kalangan muda atau milennial. "Iya, pengurus harian DPW PAN Aceh kali ini dinominasi kaum milennial," ungkapnya.


Karena katanya, berpartai politik itu tidak dalam waktu periode singkat sehingga kaum milennial memiliki waktu yang panjang untuk berkarir dalam partai politik.


"Tentu saja, para senior yang lebih berpengalaman harus menularkan pengalaman-pengalaman politik," kata Ir Mawardi Ali yang juga Bupati Aceh Besar.


Selain itu, Mawardi Ali juga menyebutkan bahwa struktur DPW PAN Aceh dibawah pimpinannya memiliki Ketua Harian yang dijabat oleh Sulaiman Ali.


"Ketua harian hanya ada di DPW Aceh dan DKI, yang diberikan kewenangan yang luas," terang Ketua DPW PAN Aceh itu.


Hadir juga Ketua MPPW PAN Aceh Dr Ir H Azwar Abubakar MM yang turut memberikan semangat dan membagikan pengalamannya kepada para pengurus DPW PAN Aceh yang dalam menjalankan dan menghidupkan partai.(Cek Man/*)

SHARE :
 
Top