lamurionline.com -- Kota Jantho : Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menyatakan, Pemkab dan masyarakat kehilangan dan berduka atas meninggalnya mantan Bupati Aceh Besar periode 2007-2012 Dr H Bukhari Daud MEd pada Kamis (11/2/2021) dinihari di kediaman di Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. “Pemkab dan masyarakat sangat berduka. 



Almarhum merupakan tokoh pendidik, qari, sekaligus mantan bupati yang sangat berjasa bagi pembangunan Aceh Besar,” ungkap Bupati Mawardi Ali kepada wartawan seusai peresmian Program Pamsimas di Gampong Layeun, Kecamatan Leupueng, Kamis (11/2/2021).

Di mata Ir Mawardi Ali, sosok almarhum Dr Bukhari Daud merupakan figur baik, santun, merakyat, dan sudah banyak berkontribusi demi kemajuan daerah. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat mendoakan almarhum.

Begitu mendapat informasi meninggalnya Dr Bukhari Daud, Kamis (11/2/2021) pagi, Ir Mawardi Ali bersama sejumlah kepala OPD bertakziah ke rumah duka di kawasan Gampong Lampeuneruet. Ratusan pelayat tampak hadir dan ikut berduka atas musibah itu.(S. Mansyur/*)

SHARE :
 
Top