lamurionline.com -- Indrapuri : SMPN Ali Hasjmy yang merupakan sekolah sudah berjalan proses pembelajaran kurang lebih 3 tahun terus melaksanakan berbagai macam kegiatan dan program, salah satunya mengembangkan bakat minat peserta didik melalui program eskul yang masuk dalam proses pembelajaran.


FOTO/ TIM MEDIA SMPN ALI HASJMY

Kegiatan Eskul yang dilaksanakan meliputi pengembangan Mapel IPA, MATEMATIKA, IPS, ENGLIS CLUB, kemudian juga mengasah keterampilan Siswa dalam bidang Seni Tari, UKS (Unik Kesehatan Sekolah), Tim Dike/Dalail Khairat, Tilawah, KIR (Karya Ilmiah Remaja),  tidak ketinggalan juga dalam bidang Olah Raga seperti Athletik, Badminton dan Karate.

Tujuan dan maksud supaya peserta didik lebih termotivasi dalam belajar yang tidak terfokus hanya di Kelas atau ruang belajar.

Dalam hal ini Kepala Sekolah SMPN ALI HASJMY Bpk Iskandar S.Pd sangat mendukung agar program Eskul ini terus dilakukan sehingga peserta didik bisa mengukir prestasi yang bisa mengharumkan nama sekolah.

Kemudian Wakasis SMPN ALI HASJMY  Darwazi, S.Pd.I juga menambahkan bahwa dalam mengembangkan Program Eskul selain pelatih dari dalam ruang lingkup sekolah yang masih kurang tenaga pengajar juga berusaha mencari pelatih dari luar, sehingga program eskul ini lebih menarik peserta didik dalam mengikuti Eskul.


FOTO/ TIM MEDIA SMPN ALI HASJMY

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Orang Tua/Wali Siswa yang sangat bahagia ketika mengetahui dan melihat Anak-anaknya aktif mengikuti program sekolah.

Pihak sekolah dalam hal ini sangat mengharapkan dukungan dan masukan dari pemerintah yang terkait, dari Tokoh Masyarakat dan semua elemen masyarakat agar SMPN ALI HASJMY terus maju kedepan. (Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top