lamurionline.com -- Kuta Malaka : Turnamen Futsal Piala Ketua DPRK Aceh Besar di gelar mulai tanggal 26 -28 Maret 2021 di lapangan futsal Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar di ikuti oleh 32 tim dari Aceh Besar dan Banda Aceh. 



Turnamen yang di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan   rekomendasi/izin dari satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Aceh Besar di buka oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, di hadiri wakil ketua DPRK Bakhtiar ST MT dan sejumlah anggota DPRK, Ketua KONI  Muhibuddin SE, Ketua PSSI  Muslem, Ketua AFA  Fakhrurrazi, Kadisparpora Ridwan Jamil SSos MSi, Camat Kuta Malaka Irda Junaidi SE MM dan Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi.

Ke 32 tim futsal yang menjadi peserta turnamen yaitu Barih Fc, Dilib Lamteungoh Fc, DQA, Perselani, Tampoe Fc, Lingom FC, Putra Jaya Fc, Montana Fc, Arakate, Jaya Pesta, RRI Aceh, AFK, Jambo Tireh Fc, Kuta Gunong Fc, Jantho Futsal, Tumbo Baro , Bank Aceh, Bremol Fc, Raja Shoes, Meunara Fc, Ababil Fc, Concreat Fc, Reudeup Fc, Persima, Baet, Lam Ara Eungkit, Kemenag Abes, Lambeutong Fc, Skuad PBFC, River Fc, Ujo Agam Fc dan Komando Fc.

Ketua DPRK Aceh Besar dalam sambutannya  mengajak seluruh masyarakat dan penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan olah raga harus bangkit dan meraih prestasi walaupun di tengah pandemi Covid, apalagi dengan kegiatan olah raga akan menjadikan tubuh yang sehat dan bugar.

Turnamen Futsal piala ketua DPRK Aceh Besar memperebutkan total hadiah 10 juta rupiah. (CM/Ril)

SHARE :
 
Top