LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR
 -Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI ) Aceh Besar akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Minggu (4/4) di Aula Gedung Dekranasda Gani Aceh Besar.

Ketua KNPI Aceh Besar kepada media, Sabtu (3/4) mengatakan Rapimda menjadi ajang koordinasi dan konsolidasi Pemuda/KNPI Aceh Besar dalam menyingkapi berbagai hal baik internal dan eksternal organisasi.

"Insya Allah Rapimda akan merumuskan banyak hal, menyingkapi tantangan dan peluang pemuda di aceh besar kedepan," kata anggota DPRK Aceh Besar ini

Kegiatan tersebut akan dihadiri peserta dari unsur DPD I KNPI Provinsi Aceh, MPI Aceh Besar, 23 PK KNPI Kecamatan Provinsi Aceh, unsur OKP se-Aceh Besar.

Lebih lanjut Ketua Badan Legislasi DPRK Aceh Besar ini mengatakan bahwa KNPI adalah mitra strategis Pemerintah Aceh Besar dalam peranannya untuk Aceh besar dan Aceh yang lebih baik dan terus akan menyesuaikan dengan perkembangan zaman untuk mempersiapkan kader pemimpin masa depan.

“KNPI merupakan wadah berhimpun bersama eleman pemuda dan aktif dalam momentum mewarnai pembangunan di Aceh Besar," katanya

Selain itu dalam Rapimda tersebut diharapkan akan lahir keputusan-keputusan penting bagi perjalanan organisasi dan skema pembinaan organisasi kepemudaan, selain itu juga yang tidak kalah penting pada mement Rapimda ini akan di bahas tentang jadwal pelaksanaan Musda, kepesertaan dan tempat pelaksaan Musda KNPI Aceh Besar kedepan.

"Sebagai wadah berhimpun, KNPI Aceh Besar akan terus mendorong adanya bantuan pembinaan dari Pemerintah daerah kepada OKP," ujar Rahmat Aulia

Rahmat menambahkan harapannya agar semua OKP yang bernaung di bawah KNPI Aceh Besar dapat ikut hadir dalam Rapimda dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kita sudah surati Ketua-ketua OKP, agar dapat mengirimkan 1 orang perwakilan pada Rapimda kali ini, mohon segera mengkonfirmasi kehadiran ke Panitia Rapimda di Kantor Sektariat DPD Jln Sukarno Hatta  Lambaro , dan dipastikan yang hadir nantinya dalam keadaan sehat dengan tetap mematuhi Prokes," tutup Rahmat Aulia didampingi sekretarisnya Munawar AR. (rel)

SHARE :
 
Top