lamurionline.com -- Banda Aceh : Dalam rangka mempersiapkan Pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19 tahun 2021, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki di Mapolda Aceh mengikuti rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral yang berlangsung secara virtual, Rabu (21/4/2021)

FOTO/ HUMAS POLDA ACEH
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki mengikuti Rakor pengamanan Idul Fitri 1442 H dengan lintas sektoral yang berlangsung secara virtual, di Mapolda Aceh, Rabu (21/4/2021)


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan,  Rakor itu dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, di Mabes Polri yang dihadiri sejumlah pejabat terkait lainnya.

Di Mapolda Aceh, Rakor itu juga diikuti sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan Pejabat dari instansi terkait lainnya, ucap Kabid Humas. 

"Rakor itu membahas beberapa agenda terkait persiapan pengamanan Idul Fitri 1442 H dimana masih dalam kondisi pandemi Covid-19," pungkas Kabid Humas Polda Aceh. (Cek Man/Rel)

SHARE :
 
Top