LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym SAg MH yang juga turut didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg melakukan pembinaan sekaligus penyerahan SK kepada 72 tenaga pramubakti yang melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai Operator pada Madrasah Ibtidaiyah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung di Aula Gedung Dekranasda Aceh Besar. Selasa, (6/4).

Abrar Zym dalam arahannya menyampaikan  serta mengajak seluruh pramubakti yang berada dibawah jajarannya untuk terus bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, disiplin serta juga tingkatkan kualitas kerja dengan mengikuti regulasi dan aturan yang berlaku.



"Baik itu yang diamanahkan oleh lembaga maupun pimpinan tempat dimana saudara melaksanakan tugas dan tanggung jawab" imbuhnya.

"Jaga nilai-nilai etika dan moral dalam melakukan komunikasi dan interaksi yang baik dan sopan dalam pelayanan, baik itu dengan pimpinan maupun sesama rekan kerja, sehingga bisa mencerminkan karakter pribadi yang mulia sebagai ASN Kementerian Agama" harapnya lagi.

Diakhir acara pembinaan tersebut, Kakankemenag yang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 72 tenaga pramubakti Opertor pada Madrasah Ibtidaiyah di lingkungan Kankemenag Aceh Besar. [akmal/rel]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top