lamurionline.com -- Kota Jantho : PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Iskandar Muda menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan kepada masyarakat di aula Kantor Camat Blang Bintang, Senin (5/4/2021) siang.



 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi menyatakan apresiasi kepada Pimpinan PT. Angkasa Pura II atas penyerahan bantuan program bina lingkungan ini yang tentunya sebagai wujud nyata kepedulian PT. Angkasa Pura II terhadap lingkungan dan masyarakat. “Selain itu juga dengan adanya bantuan yang diberikan ini merupakan bukti atas kontribusi luar biasa dari PT. Angkasa Pura II (Persero) kepada masyarakat sehingga kehadirannya ini sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya di sekitar bandara Sultan Iskandar Muda,” katanya.

M Ali mengharapkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat yang tentunya guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini M Ali juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.



Sementara itu, Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Iwan Sutrisna mengungkapkan, ada sejumlah bantuan yang diserahkan kepada masyarakat. Seperti bantuan rumah layak huni, bantuan 40 kaki palsu untuk wilayah Aceh, bantuan 8 unit laptop untuk pelajar dan mahasiwa, dan bantuan kursi roda cerebal palsy program TJSL PT Angkasa Pura II (Persero).

Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan dapat lebih mendukung aktivitas mereka sehari-hari.(Cek Man/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top