LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Keluarga Besar Madrasah Peduli, Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada murid MIN 35 Aceh Besar M. Zulfahmi dan siswi MAN 6 Aceh Besar Adni Restia Aulia di halaman madrasah masing-masing, Jumat (18/6).

Bantuan beasiswa diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg MH saat penyerahan bantuan, Kakankemenag didampingi oleh Kasi Penmad Suryadi SAg dan turut dihadiri Ketua K2M MI, MTs dan MA.

M Zulfahmi, murid MIN 35 Aceh Besar mendapatkan bantuan beasiswa sebesar 30 juta rupiah. Sedangkan Adni Restia Aulia siswi MAN 6 Aceh Besar mendapatkan bantuan beasiswa sebesar 10 juta rupiah. Bantuan tabungan dalam bentuk deposito ini bersumber dari uluran tangan dan swadaya dari ASN Kemenag Aceh Besar serta dari guru dan siswa siswi madrasah, kerjasama K2M Mi, MTs dan MA se-Aceh Besar

Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg MH mengharapkan agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk kelanjutan pendidikan penerima manfaat beasiswa ini. Agar kelanjutan pendidikan anak bangsa dapat terjamin, terutama ditengah pandemi seperti saat ini.

“Alhamdulillah, semoga bantuan beasiswa dari uluran tangan ASN di lingkungan Kemenag Aceh Besar ini dapat bermanfaat untuk kelanjutan pendidikan anak bangsa,”kata H Abrar Zym SAg MH., Kakankemenag Aceh Besar, di halaman MIN 35 Aceh Besar.

Kemudian, lanjut Abrar, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kemenag Aceh Besar yang telah menyisihkan pendapatan mereka, untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang merupakan murid dan siswi di madrasah dibawah Kemenag Aceh Besar.

“Ucapan terimakasih dari saya kepada semua Aparatur Sipil Negara dan semuanya di Kementerian Agama Aceh Besar,  kemudian dari anak-anak kita di madrasah se Aceh Besar. Alhamdulillah berkat uluran tangan mereka, hari ini kita dapat menyerahkan bantuan dalam bentuk deposito kepada anak-anak kita yang tertimpa musibah,”pungkas Abrar Zym. (saiful/sur/rel)

SHARE :
 
Top