lamurionline.com -- Kota Jantho : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar Bersama Dinas Kesehatan Aceh Besar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 serentak di seluruh Wilayah Aceh Besar, dari 23 Agustus hingga 3 September 2021 mendatang

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar Anita, SKM MKes melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum menerima suntikan Vaksin Booster dosis 3 Moderna di Kota Jantho, Senin (23/8/2021). FOTO/ DOK DINKES ACEH BESAR


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar Anita SKM MKes, di Kota Jantho, Senin (23/8/2021) menjelaskan kegiatan ini akan difokuskan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar. “Untuk hari ini kita fokuskan di Kota Jantho vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk kalangan umum sedangkan dosis 3 untuk Nakes,” ujarnya.Target Sasaran kali ini diperuntukan untuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak, guru maupun aparatur Gampong. Selain itu Anita mengatakan sesuai edaran Bupati Aceh Besar nantinya ada beberapa sanksi yang akan diberikan sesuia dengan edaran yang telah dikeluarkan.

Pada kesempatan itu, Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si yang hadir dalam Vaksinasi Serentak menjelaskan kegiatan ini langsung dipantau oleh Satgas Kabupaten Aceh Besar sebanyak 10 tim yang berasal dari Satgas Covid 19 Aceh Besar yang akan memastikan pelayanan Vaksinasi berjalan dengan baik.

MenurutSekda Aceh Besardengan hadirnya vaksinasi Serentak ini dapat meningkatkan capai vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar, mengingat saat ini Aceh Besar telah memasuki Zona merah yang arti seluruh kegiatan dibatasi. “Vaksinasi ini menjadi salah satu ikhtiar kita bersama menuju Aceh Besar bebas Covid-19 serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tuturnya.(Cek Man/*)


SHARE :
 
Top