lamurionline.com -- Langsa : Perwakilan komunitas yang ada di Kota Langsa meramaikan acara gathering antar komunitas yang bertajuk “Unity in Diversity - Semangat Masih Menyala” bertempat di Aula Hotel Harmoni Kota Langsa. 



Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran, Teuku Hendra Faisal membuka langsung kegiatan Gathering Komunitas bertajuk “Unity in Diversity - Semangat Masih Menyala” yang dihadiri perwakilan dari 15 komunitas yang ada di Kota Langsa.

Dalam sambutannya Teuku Hendra Faisal mengatakan para komunitas yang ada di Kota Langsa saat ini menjadi jalan bagi pelaku wisata untuk dapat mencapai titik yang lebih luas lagi serta dapat mengembangkan potensi yang dimiliki daerah.

“Baik dari segi pemberdayaan ekonomi, kebudayaan, kepemudaan, serta pengembangan pariwisata yang ada di Aceh, khususnya di Kota Langsa sendiri,” tutur Hendra Faisal.



Kegiatan tersebut berjalan lancar dan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum memasuki area kegiatan, memakai hand sanitizer, memakai masker serta menjaga jarak antar peserta dan tamu undangan.

“Ini merupakan ajang silaturahmi yang pertama sekali digelar antar sesama komunitas yang ada di Kota Langsa. Ini menjadi bagian dari upaya untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh dalam mengembangkan potensi daerah,” ungkap salah seorang peserta, Kanaya.(Cek Man/Rel)


SHARE :
 
Top