lamurionline.com -- Kunjungan Direktur dan Ketua Yayasan Politeknik Aceh pada Acara Dies Natalis ke 20 Tahun Politeknik Caltex Riau, kesepakatan kerja sama antara Politeknik Aceh dan Politeknik Caltex Riau (PCR). Penandatanganan ini dilakukan pada di Lobby Utama Kampus PCR, Rabu (7/10/2021).




Kegiatan diawali sambutan Direktur PCR dan Direktur Politeknik Aceh, kemudian dilakukan MoU Kerjasama di Bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Dalam sambutanya, Direktur PCR Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan menyambut baik atas perpanjangan kerja sama antara Politeknik Aceh dan Politeknik Caltex Riau ini.

Sementara itu Direktur Politeknik Aceh, Dr. Hilmi, SE, M.Si, Ak, CA. mengatakan kerjasama antara dua Politeknik yang memiliki sejarah yang dibangun oleh PT. Chevron Pacific Indonesia ini tentu saja sangat baik menjadi contoh bagi dunia pendidikan di Aceh dan Indonesia.
Kerjasama dengan PCR ini merupakan kelanjutan pemantapan dan peningkatan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dan Lanjut secara legal. Kami berhapnya melalui kerjasama ini mampu meningkatkan kualitas pendidikan baik di Politeknik Aceh, Politeknik Caltex Riau, maupaun pengembangan Pendidikan Tinggi Vokasi dalam hal Tri Darma Perguruan Tinggi”. Ungkap Dr. Hilmi

Adapun ruang lingkup kerja sama ini yakni pendidikan penelitian dan pengabdian masyarakat. Salah satu rencana realisasi dari kerja sama dalam waktu dekat adalah kegiatan pengembangan kapasitas Direktur PT Vokasi Swasta “Empowering Polytechnic Leader in Indonesia (ERICA)” yang didanai oleh DAAD melalui Program DIES National Multiplication Trainings (Cek Man/Is)

SHARE :
 
Top