LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Dua siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 21 Aceh Besar sukses meraih juara pada pada kegiatan acara lomba baca puisi dan karya tulis puisi yang digelar MTsN 2 Aceh Besar dalam rangka memperingati bulan bahasa beberapa waktu yang lalu yang dipusatkan di MTsN 2 Aceh Besar Komplek Madrasah Terpadu Tungkop, Sabtu (20/11)

Kedua siswa tersebut yaitu Hasna Safriadi yang berhasil menyabet juara 2 dalam katagori lomba baca puisi dan Maisya Hania yang berhasil menyabet juara 3 dalam katagori karya tulis puisi yang diikuti oleh seluruh madrasah dan sekolah yang berada di wilayah Aceh Besar baik negeri maupun swasta.

Kepala MIN 2 Aceh Besar Fitriawati, S.Pd.I   merasa bersyukur dan memberikan apresiasi terhadap dua anak didiknya dan pembimbing yang berhasil mengukir prestasi pada kegiatan tersebut.

Baginya itu suatu prestasi dan motivasi bagi siswa lainnya dalam mengukir prestasi melalui bakat minat yang dimiliki siswa dan juga sebuah kebanggaan atas prestasi yang diraih siswa MIN 21 Aceh Besar. ujarnya

Secara terpisah Kakankemenag Aceh Besar H. Abrar Zym, S. Ag., M.H mengapresiasi terhadap prestasi yang diperoleh, harapan Abrar kepada seluruh madrasah yang ada di Aceh Besar teruslah berbenah diri dan berinovasi untuk memajukan madrasah hebat dan berprestasi serta juga melahirkan siswa-siswa yang berprestasi baik di event tingkat daerah, provinsi bahkan Nasional. Ucapnya.

Disisi lain Musfiratun Firrizki S. Pd yang merupakan Guru pembimbing dan penyemangat bagi kedua Siswa tersebut, mengatakan dengan pencapaian ini menjadi langkah awal sebagai cambuk penyemangat terutama dalam bidang literasi. (akmal/rel)

SHARE :
 
Top