lamurionline,com -- Kota Jantho – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Dr Iskandar AP, M Si, mewakili Pemerintah Aceh, menyambut kepulangan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Korpri Aceh, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Minggu (21/11/2021).

Selain Iskandar, pejabat juga hadir menyambut Kafilah Korpri Aceh, antara lain Staf Ahli Gubernur bidang Keistimewaan Aceh Bukhari, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Aceh Helvizar Ibrahim dan Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar.

Penyambutan kepada Ustadz Mardhatillah yang ditandai dengan pengalungan bunga, selaku Ketua Kafilah Korpri Aceh dan perwakilan Kafilah Korpri Aceh oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Staf Ahli Gubernur dan Kepala BKA.

Diketahui, pada MTQ Korpri Nasional ke-5 tahun 2021 yang digelar di Kendari Sulawesi Tenggara ini, Kafilah Aceh meraih juara 3 nasional, sama seperti MTQ Korpri sebelumnya.

Sementara itu, Juara Umum yang diraih oleh Kafilah Kalimantan Selatan, peringkat 2 Kafilah Jawa Timur, peringkat 4 Kafilah Sumatera Barat, peringkat 5 Kafilah Sumatera Utara dan Tuan Rumah Sulawesi Tenggara berada di peringkat 6.

Kafilah Korpri Aceh berhasil mempertahankan peringkat 3, setelah beberapa kafilah meraih juara. Di Cabang Tahfizh Surat Al Baqarah, Ahsanur Rifqi, berhasil meraih Juara 1. Peringkat pertama juga berhasil diraih oleh Fajri di Cabang Khutbah Jum’at

Sementara itu, Rustandi berhasil meraih Juara 2 di Cabang Dakwah Putra. Juara 2 juga berhasil diraih oleh Fathurrahmi pada Cabang Do’a. Sedangkan Ihsan, yang turun di Cabang Tartil Putra, berhasil meraih juara 3.

Di Cabang Tartil Putri, Eli Silviani berhasil merebut Juara 3. Sedangkan Syathriah yang turun di Cabang Tahfizh Surat Ali Imran dan An Nisa Putri, meraih Juara Harapan 1. Dan, Taisir yang turun di Cabang Tahfizh surat Ali Imran dan An Nisa Putra, berhasil menjadi Juara Harapan 2.(Abrar/Rel)

SHARE :
 
Top