Kusnadi, S. Ag., MA. kepala Sekolah RIAB


lamurionline.com -- Aceh Besar : Dalam rangka event Chemistry Expo tahfidz Qur'an 2021 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (USK) yang diikuti oleh siswa sekolah Unggul tingkat SMA/MA kota Banda Aceh dan kabupaten Aceh Besar, Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) ikut serta dalam event tersebut dan berhasil memperoleh juara umum, yang diumumkan pada tanggal 28 November 2021. Kepala sekolah MA Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) Kusnadi S Ag, MA, menyampaikan kepada media Lamurionline.com, jika prestasi yang diperoleh ini merupakan rangkaian torehan akhir tahun sebelum mengikuti ujian akhir semester ganjil 2021.

“Prestasi yang dicapai oleh santri MA Dayah RIAB ini merupakan rangkaian torehan akhir tahun sebelum mengikuti ujian akhir semester ganjil 2021”. Ucap Kusnadi

Adapun perolehan prestasi tersebut: 

1. Fayhaq Raidhallah, Juara 1 Tahfidz Putra 

2. Muharro Sunanda, Juara 2 Tahfidz Putra

3. Fathinatuzzayyan, Juara 1 Tahfidz putri

4. Syifana Rizki Agusni, Juara 2 Tahfidz putri

5. Aliya luthfiyah, Juara 3 Tahfidz putri

Dalam kesempatan tersebut kusnadi S Ag, MA, menyampaikan, jika santri yang memperoleh juara tersebut juga mendapatkan sertifikat penghargaan dan uang pembinaan dari panitia.

“Kita apresiasi atas prestasi yang diperoleh santri RIAB di event ini, semoga tradisi juara selalu Allah swt. berikan kepada santri RIAB di masa yang akan datang, for batter RIAB”. Tutup Kusnadi (MRA)

SHARE :
 
Top